Penyanyi Havana, Camila Cabello Siap Rilis Lagu Baru!

Camila Cabello

Lama tak terdengar kabar, penyanyi latin Camila Cabello tampaknya siap rilis lagu baru. Ia membagikan beberapa foto di instagram pada Rabu (14/7/21). Rangkaian foto tersebut diberi keterangan dalam bahasa latin.

"Listos?" tulisnya yang berarti siap?

Foto-foto tersebut menampilkan warna palet makeup dan detail wajahnya serta kuku yang menggunakan warna cerah senada. Namun, fans sudah berspekulasi bahwa proyek musik terbaru mungkin sudah siap dirilis.

Perhatikan foto-foto berikut yang diunggah oleh Cabello.


Camila Rilis Lagu Baru atau Rangkaian Produk Makeup?

Baru tiga jam yang lalu Ia memposting kembali beberapa foto baru. Foto-foto hitam putih di mana Ia terlihat tertawa dengan beberapa orang di sekelilingnya.

Ia tampak cantik dengan gaya rambut tergerai panjang dengan sedikit detail di pelipis. Berbalut blazer berbulu tebal pada bagian leher, foto ini seperti sebuah potret kampanye fashion.

Dalam keterangan postingan tersebut pun Ia menulis dalam bahasa latin. 

"Bienvenidos a la familia. 7/23," ketiknya yang berarti Selamat datang di keluarga.

Lalu tanggal sebuah perilisan pada 23 July. Fans masih berspekulasi apa yang sebenarnya akan dirilis. Apakah itu musik terbaru dari album baru atau hanya sebuah kampanye kolaborasi makeup?

Tercatat memang sudah lebih dari 2 tahun Ia tak merilis album atau pun single. Album terakhirnya Romance dirilis pada 2019 dengan single Senorita yang lumayan hits hasil kolaborasi dengan sang kekasih Shawn Mendez.

Cek foto-foto hitam putih tersebut berikut ini.


Camila Bintangi Film Cinderella Terbaru

Di luar dari proyek musik, Ia juga telah berperan dalam versi baru dari film Cinderella sebagai Cinderella. Film tersebut akan tayang melalui aplikasi sewa film online amazon prime milik Amazon pada 3 September 2021.

Film tersebut juga dibintangi oleh Billy Porter sebagai Fab G, Nicholas Galitzine sebagai Prince Robert, dan juga pengisi suara Elsa (Frozen) Idina Menzel sebagai Vivian.

Ini video trailer dari film Cinderella yang dibintanginya.


Jadi tak sabar sebenarnya apa yang akan dirilis mantan anggota girlband Fifth Harmony ini pada minggu depan. Untuk berita selanjutnya, tetap baca blog uyoyahya.com, ya.

Salam,

Uyo

NB. Semingguan ini sakit telinga karena infeksi. Penyebabnya dari keseringan pakai headset dan korek kuping terlalu dalam. Alhamdulillah sekarang sudah membaik.

1 comments

  1. Belle diperankan Emma Watson, Jasmine diperankan Naomi Scott, sekarang Cinderella diperankan Camila Cabello? Gak sabar pengen nonton.

    ReplyDelete