SongReview: Christina Aguilera - Hurt

Setelah cukup produktif(mungkin) dengan menelurkan tiga puisi sederhana di awal bulan Februari ini akhirnya saya mengalami kebosanan and this is it postingan Review Lagu Jadul: Christina Aguilera - Hurt.

Seems like it was yesterday when I saw your face...

Langsung saja dengan mendengar lirik pertama lagu ini membuat pikiran saya terbang ke masa lalu. Yesterday I saw your face. Ini merupakan lirik yang mungkin biasa, banyak diadopsi lagu-lagu lainnya. Namun dengan pembawaan yang pas dari si penyanyinya dan dipadukan dengan denting piano yang indah, hal ini secara otomatis menciptakan efek yang langsung membuat pendengar mampu menikmati cerita yang akan diungkapkan lagu ini.

Secara singkat lagu ini menceritakan pengalaman hidup seseorang yang mengakui seberapa menyesalnya dia telah meninggalkan pujaan hatinya, menyalahkan segalanya pada seseorang tersebut hingga pada saat sekarang ini barulah dia sadar bahwa dengan melakukan hal-hal yang menyakiti pujaannya adalah tindakan menyakiti dirinya sendiri.

You told me how proud you were but I walked away
If only I knew what I know today

Benar-benar tindakan bodoh untuk meninggalkan orang yang benar-benar merasa beruntung telah memiliki kita di sisinya. Dan saya orang bodoh itu.

Kayaknya kalau dijelaskan perlirik bakalan panjang, panjang banget dan pastinya seperti membasuh luka lama dengan air garam. Well, saya stop sampai disini saja lah...See you everyone...




2 comments

  1. love her >.<

    WWW.PUTRIVALENTINALIM.BLOGSPOT.COM

    ReplyDelete
  2. Christina Aguilera emang selalu ditunggu karya karyanya

    ReplyDelete