Nggak Cuman Pengen Doang

Ini nih postingan yang bener-bener tindak lanjut dari postingan Yeah, pengen doang... yang ternyata nggak cuman pengen doang. Saya ternyata bisa, meskipun masih jauh dari sempurna. Masih kelihatan banyak banget gap-nya. 

Ini gambar asli Rihanna yang mau saya coba bikin dengan pencil.

Ini hasilnya, aduh masih jelek ya

Diedit di aplikasi mypicstory dengan efek walden jadinya kayak gini

Efek Lomo
Sebagai seniman, caelah gaya banget ngomongya padahal cuman amatiran, saya tidak boleh cepet puas. Heuh, rasanya lega banget bisa memuaskan hasrat corat-coret yang tidak tersalurkan selama lebih dari 5 tahun, mungkin. Kasih masukannya ya, sob. Biar saya lebih semangat gitu...

29 comments

  1. Replies
    1. mantap... tuh... hasilnya... buat pemula... bagus tuh mas,.....

      Delete
    2. alhamdulillah...

      congrats ya jadi solarrrr...

      Delete
    3. sollaaarr nya abis blom bro ? hahaha :D

      Delete
  2. ngeri sob jago juga ngegambarnya , smga jdi seniman yg handal sob

    ReplyDelete
  3. bagus skl mas gambarnya, bakat seniman nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh, terharu saya...aamiin, hatur thank you...

      Delete
  4. Waah . . Biasanya org yg suka ngegambar it romantis .
    #eh ga nyambung yahg . Hihi
    tp biasanya cowo yg aku sring temuin sih gtuh .
    Lebih d latih aja mas ngegambarnya.
    Nanti lama" jg makin keren koq .
    Klo udh punya bakat mah enak .:) .

    ReplyDelete
    Replies
    1. uh waw...jadi senyum2 sendiri nih baca komen mbak iin.

      thanks advise nya...

      Delete
  5. wew, gak pernah gue terpikirkan buat bikin sketsa.. megang pensil sama pulpen tuh kayaknya udah asing banget di tangan gue hahaha (so ngeblog lo els)

    ReplyDelete
    Replies
    1. so imah...
      so banget...
      emang iya...masalah buat lo?

      Delete
  6. ini dia, satu2nya hal yang gak bisa sy lakukan... hiks..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi udah nyoba kan?

      setidaknya semua orang pernah masuk kelas menggambar, sih...

      Delete
  7. itu sudah keren kok mas, saran saya asah lah terus agar bisa mendesain rasa lain, artinya nanti ketemu yang pas dan bagus yang mana,

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks advise-nya... saya emang lagi ngasah skill-skill yang udah alama gak diasah.

      Delete
  8. Nice and good art work Mas Uyo Yahya:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you so much Mas Boku no Blog... :D

      Delete
  9. sketsa gambar nya keren
    rihanna pasti senang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih...

      tapi ada lho dan pastinya banyak yang lebih bagus dari ini.

      kalo dibandingin pasti rihanna milih karya mereka...

      Delete
  10. kayanya bagus yang my picstory, apa lagi kalo di intagram

    ReplyDelete
    Replies
    1. BB ku tak support instagram mba vina...

      beliin android-nya dong...

      Delete