Sudah Ditentukan dan Kau Hanya Bisa Pasrah

sumber

Pupuslah sudah harapan saya untuk benar-benar bisa menikmati akhir dari bulan Ramadhan ini. Semua rencana yang sudah tersusun rapi nampak suram untuk dilakukan setelah mengetahui bahwa libur mulai hari Sabtu, 18 Agustus 2012.

Dengan hari raya yang masih belum pasti jatuhnya, tanggal 19 atau 20, Minggu atau Senin. Saya pribadi lebih memilih hari Senin. Kenapa? Karena pas hari minggunya saya bisa habiskan untuk bersama keluarga. Saya ingin benar-benar menikmati sahur dan buka bersama keluarga. Minggu-minggu kemarin melewati sahur dan  dengan kawan-kawan terdekat. Mengenai hal ini jadi sedih juga teringat wajah emak yang meminta saya untuk berbuka di rumah. :(( Tapi saya malah memilih berbuka dengan teman-teman.

Dan untuk hari sabtunya saya bisa mengobati rasa kangen dengan anak-anak TEXAS (Texaje Satu) yang mau bukber pada tanggal 18. Kalau misalkan Lebaran jatuh pada tanggal 19, saya akan mengorbankan waktu bukber bersama TEXAS dan lebih memilih buka bersama keluarga.

Saya sedih menerima kenyataan bahwa saat ke-7 kakak saya berkumpul di rumah, saya masih memeras jari menciptakan paragraf-paragraf rayuan untuk konsumen.

Apa tidak ada jalan keluar?

5 comments

  1. kasihan bangedd ..

    Siapa sih yang ngajaknya, jadi agan gag bisa buka puasa n sahur di rumah ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saat itu saya gak enak kalau nolak... dan berpikiran bahwa akhir puasa bisa melakukannya di rumah. Tapi yeah sudah ditentukan dan kita hanya bisa pasrah...termasuk Anda.

      Delete
  2. hahaha itu sih resiko you,,, sabar sajalah,, beruntung aqyu donk, setiap hari buka sahur sama keluarga,.. Tapi tahun kemarin, q cuman sahur sama keluarga saja, toh kerja di toko lebih menguras waktu dan energi, berangkat jam 6 pagi pulang jam 12 malem, di rumah cuman ikut numpang mandi, makan dan sahur saja, tapi biasa saja,

    ReplyDelete