Pulang atau Ikut Bukber, ya?

Bingung melanda di saat ada dua keinginan yang bertentangan. Yang satu manfaatnya gini-gini-gitu, jeleknya gini-gitu-gini. Yang lain serunya gitu-gitu-gini, gak serunya gitu-gini-gitu. Bingung 'kan, bingung? Ayo ngaku....

Yap, rencana buka puasa akhir pekan ini pengen di rumah kaya pekan kemarin. Tapi semalam terlibat chat sama orang yang udah lama jadi temen plus pacar my brother(entahlah mereka masih jadian atau udah bubaran....haha...siapa peduli). Katanya ada ajakan bukber atau buka bersama dari salah satu temennya yang juga temen saya yang mana adalah pacar temen saya. Ngerti gak?...Pusing? ...Sorry ya gak bisa ngejelasin secara rinci. Pokoknya ya gitu deh...

Ini dia sedikit cuplikan percakapan di YM semalam dengan akun "tazqia""

Me : Gratis gak? (nyadar oi...udah kerja masih aja pengen yang gratisan)

taz: gratislah, namanya juga diajak...
me: bayar juga gak papa sih...
taz: nyantai uyo mh saya bayarin...
me: asyik...asyik...asyik...

Gini-gini-gini,,,buka puasa di rumah masakannya udah tentu enak, gak bayar (seumur hidup saya makan gak bayar...gratis, tis, tis, tis) dan nyaman banget suasananya. Secara kaya diiklan Kecap cap burung itu tuh katanya: "Mana mungkin tergoda buka puasa di jalan kalau di rumah ada yang lebih spesial."
Ayo tebak iklan apa?...sssttt...iklan komersil.

Tapi dengan iming-iming kata buka puasa di luar juga gratis,,,hahaha...why not. Tapi, jujur bayar juga gak papa kali uang saya masih cukup kok..lebih malah...(najong)....

Jadi keputusannya gimana, nig?...Pulang apa maen dulu? Buka puasa di rumah apa di luar?
Ada saran?...

6 comments

  1. pulang cuy,,ngapel atuh hehehe

    ReplyDelete
  2. lebih seru bukber lah ..:D

    ReplyDelete
  3. bukber att gratis iyeuu,, kaoan deui coba dapet gartisan dari temen,, kalau buka di rumah kan bisa kapan saja,..

    ReplyDelete