Who Am I?

Assalamu'alaikum...(tok, tok, tok)
gambar dari sini

Pintunya berderit saat saya melangkahkan kembali kaki di rumah ini.
Lirik kanan-kiri...Aduh, ini rumah yang entah karena alasan apa saya bangun. Postingan pertama menunjukan tanggal 6 Juni 2009. 3 tahun lebih bini blog ditinggal sama pemiliknya. And then who am I? I'm Spider-man...hahaha...oops...

Benar-benar 3 tahun semenjak 2009 blog ini tidak terurus. Pede banget sih bilang "ngurus". Padahal jelas-jelas ini blog dibuat dengan iseng. 3 tahun yang lalu dan masih 1 postingan, lagu jadul lagi. Tapi alhamdulillah setelah melalui ritual-ritual yang tak kan terlupakan dalam hidup saya ini blog akhirnya dapat dibangkitkan kembali dari tidur lamanya.

gambar dari sini


Morning, baby? How's your sleep? You looks so tired and don't pay attention to me? You have a scary dream?...Uh, so sorry I was getting let to get you on...


#lebay mode on

Terus abis ini mau ngapain coba? Dengan menyebut nama Tuhan yang Maha Kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur supaya berkehidupan berbangsa yang bebas maka saya nyatakan ini blog berubah haluan dari yang tadinya iseng-iseng menjadi agak serius. "Agak serius" masih nyempil-nyempil kesan iseng...hadeuh.

3 years ago this orange blog was named with "my mind". W-w-what did you say? Oh, you're breaking up on me, sorry I can not hear you I'm kinda busy...stop! Agk seirus dikit napa?  Dan sekarang ini blog saya beri nama dengan "What teens Want"="Apa yang remaja mau". Maksudnya ini blog bakalan nyediain informasi2 yang mudah2an informatif bagi kalangan remaja Negeriku, Bangsaku Indonesia! Merdeka! Kisah-kisah inspiratif plus agak najong dikit and info-info yang bisa bikin you, you, you and you (point to me) I'm out...balik lagi ke blog ini. Aamiin.

Cuap-cuap dari saya dicukupkan sekian. Sekian dan terimakasih.
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh...

0 comments